Sukses, Acara Partangiangan Raja Nabolon Lumban Gaol Berlangsung Meriah

Jakarta,Metrodua.news –  Acara kegiatan Partangiangan Raja Nabolon Lumban Gaol, yang di sekenggarakan di Hotel 678 Minggu, 5 Mei 2024 sukses. Kotbah di sampaikan Pdt. Jaspin Lumban Gaol, S.Th, MM. dan liturgis St. Riwanto Lumban Gaol. S.Sn. Doa Syafaat : Pdt. Sulainan Lumban Gaol, S.Th. Tema : Klose 3 – 14: Kenanlah kasih sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar. Ketua panitia dr. Lecarlo Lumban Gaol dalam sambutannya mengatakan, agar tetap solid. Sedangkan ketua umum yang lama Tawana Lumban Gaol dalam sambutannya, selama kepengurusannya banyak kekurangan, untuk itu mari kita perbaiki kedepannya agar selalu kompak dan bersatu.

Dalam pencarian dana dari hasil penjualan ulos dan Pin terkumpul 80 juta rupiah. Hal ini sangat membanggakan. Kemeriahan suasana diramaikan dengan adanya dorprize seperti dua buah sepeda gunung.

Kepengurusan yang baru petiode 2024-2028 dengan susunan: Penasihat: Pdt. Jaspin Lumban Gaol S.Th, MM (koordinator) dan 8 anggota.
Ketua: Martinus Lumban Gaol, MM, Sekretaris: St. Riwanto Lumban Gaol, S.Sn,Bendahara: Zendi Simorangkir. Bagian Sosial : Sabar Lumban Gaol. Bagian Budaya : Pargaulan Lumban Gaol, SE. Bagian Keuangan : Charly Lumban Gaol S.Kom. Baguan Ekonomi & UKM : Marsuha Lumban Gaol.

Salah seorang dari penasihat yakni, Houlman Lumban Gaol tampil dan memimpin untuk memperdengarkan Lagu mars RAJA LUMBAN GAOL, selaligus selaku dirigent.

Ia mengatakan dan nenghimbau agar lagu mars Raja Lumban Gaol, harus di nyanyikan pada setiap pesta pernikahan baik pamuli boru maupun pangolihon anak, sebelum mangulosi dan sebelum manumpaki. Hal ini sesuai anjuran dari Sekjen Raja Lumban Gaol Sejabodetabek, harus kita hafalkan, imbuhnya.

Mars RAJA LUMBAN GAOL
Cipt. Djaendar J Lumban Gaol.
Motivator: Tokoh Raja Lumban Gaol Jabodetabek
(Musik & Vokal Luga Singer/All Artis Lumban Gaol Jakarta)

Raja Lumban Gaol, tarbaritado burju na
Tung malo do i mardongan, Nang martutur pe
Tu sudena dongan tubu, hulahula, nang boru denggan sude

Ida ma tutu da, tung uli jala denggan do.
Molo tung pungu sude na
Na marhaha anggi i
Ido poda si ingoton, sauduran diulaon singkop sude

Refr :
Di Bakara do Bonani pasogit i
Taingot mai hita pinomparnai
Sai saoloan ma, hitaon sude tahe

Molo dos rohanta gabe dame ma na ro
Sitiruon do, Raja Lumban Gaol i
Hot jala togu na mardongan padan i
Saurdot do sude, satolop sude tahe
Sai masitoguan nadi huta ranto pe.

Ending.
Raja Lumban Gaol, Nabisuk marroha
Sai masianjuan do sude
Raja Lumban Gaol Naserep marroha
Dapot pasupasu ma sude.

Spoken : Horas.

Lagu mars RAJA LUMBAN GAOL, wajib kita kuasai dan kita nysnyikan bersama, kata Houlman Lumban Gaol dengan semangat.

Komentar