Polres Labuhanbatu Gelar Nobar Semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 Bersama Masyarakat

Labuhanbatu, Metrodua.news – Polres Labuhanbatu menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 antara Indonesia dan Uzbekistan sebagai upaya mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, khususnya masyarakat Labuhanbatu. Acara nobar berlangsung meriah di Simpang 6 Rantauprapat, Kelurahan Kota Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Senin (29/04/2024)

Aksesoris berwarna merah putih menyemarakkan suasana nobar malam itu. Sorak sorai masyarakat turut menghiasi acara tersebut meskipun pertandingan baru saja dimulai.

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu turut hadir untuk menyaksikan pertandingan, antara lain Waka Polres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, S.H., M.H., Kabag Ren Polres Labuhanbatu Kompol Hairun Edi Sidauruk, SH., MH., Kasat Lantas AKP Johan Kurniawan, S.I.K., M.A., M.I.K., Kasat Samapta AKP Rasidin, dan Kasat Binmas AKP Ar. Manurung, SH.

Ketua Panitia H. Romario Simangunsong, S.Ip., M.Ip. turut memeriahkan acara, bersama dengan tokoh pemuda seperti Ketua AMPI Labuhanbatu Ruben Simangunsong, Komunitas GARAP’S (Gabungan Anak Rantauprapat dan sekitarnya), serta masyarakat Labuhanbatu yang mendukung Timnas, dengan jumlah peserta mencapai sekitar 5.000 orang.

Meskipun Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 0-2, Kompol H. Matondang menyatakan bahwa Polres Labuhanbatu dan masyarakat setempat tetap akan terus mendukung Timnas Indonesia ke depannya.

“Kegiatan ini merupakan momentum bagi Indonesia untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta merekatkan kembali kebhinekaan yang ada di negeri ini,” ujar Matondang.

“Dengan sepak bola, kita dapat menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang beragam tetapi memiliki tujuan yang sama untuk membangun persatuan dan kesatuan bangsa melalui olahraga, terutama sepak bola,” tambahnya.

Acara nobar tersebut menjadi bukti konkret kolaborasi antara Polres Labuhanbatu dan masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia serta mempererat hubungan yang harmonis di antara mereka.

Komentar