Kapolres Labuhanbatu Berikan Dukungan Bagi Personel yang Dalam Perawatan Medis

Labuhanbatu, Metrodua.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., beserta jajaran pimpinan Polres Labuhanbatu lainnya, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Karya Bakti. Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada salah satu personel Polres Labuhanbatu yang saat ini sedang menjalani perawatan medis. Sabtu (02/09/2023)

Personel yang sedang sakit adalah AKP Roberto P Sianturi, SH., yang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu. Dia sedang dalam perawatan medis akibat menderita demam Typoid (typus).

Kapolres Labuhanbatu dan jajaran pimpinan lainnya berharap agar AKP Roberto P Sianturi segera pulih dan dapat kembali menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, kunjungan ini juga sebagai bentuk solidaritas dan dukungan keluarga besar Polres Labuhanbatu terhadap rekan mereka yang sedang mengalami kesulitan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu  menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polres Labuhanbatu untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, demi menjaga kondisi tubuh dan kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian. Semoga AKP Roberto P Sianturi, SH., segera pulih dan kembali berdinas dengan baik.

Komentar