Selaraskan Program Kerja, Ria Dani Ramdan Ikuti Rakorda TP-PKK Se-Jabar Tahun 2023

“Maka kita harus bersama-sama menyesuaikan program yang akan kita kerjakan harus dijadikan tolak ukur untuk peningkatan kualitas dan akselerasi terlaksananya 10 program pokok PKK,” ucapnya.

Ibu Cinta, sapaan akrabnya, juga mengatakan bahwa program harus direncanakan dengan matang sehingga apapun yang akan dilakukan ke masyarakat akan sesuai dengan kebutuhan.

“Saya berharap, ibu-ibu semua dapat memanfaatkan pertemuan ini untuk bertukar pikiran agar dapat memahami secara bersama,” harapnya.

Terakhir, ia menginstruksikan agar mensinergikan kualitas program dengan berbagai stakeholder. Mengingat PKK sebagai garda terdepan akan turut mengakselarasi agar peningkatan derajat kesehatan masyarakat bisa dilakukan melalui posyandu yang di _upgrade_.

“Nah ini kita sudah disetujui oleh Kemenkes, DPMD dan Dinkes siap membantu tinggal ibu-ibu membantu mencarikan titik lokasi karena yang paling penting adalah posyandunya juga sudah mandiri sehingga tidak terlalu sulit juga kita melakukan upgrading,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil, yang turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta diikuti oleh seluruh Ketua TP-PKK se-Jawa Barat.

Komentar