Pengurus REI Undang Bupati Simalungun Hadiri Perayaan HUT

Simalungun.Metrodua.com – Ketua Real Estate Indonesia (REI) Andi Atmoko Panggabean mengundang Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam acara perayaan HUT REI yang akan digelar di Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

“Acaranya akan diselenggarakan tanggal 1 – 4 Maret 2023 mendatang  di Parapat. Dan tidak hanya itu, para anggota REI yang hadir akan berkisar 1500 orang seluruh Indonesia,” ujar Andi saat beraudiensi dengan Bupati di Rumah Dinas Wakil Bupati Simalungun, Jalan Suri-suri, kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (21/11/2022).

“Pada malam acaranya kita juga akan menampilkan pagelaran seni Budaya dan kita berharap adanya kolaborasi untuk penampilan adat Simalungun,” katanya menambahkan/

Sementara itu, Bupati mengapresiasi keputusan REI yang akan menyelenggarakan HUT di Parapat Kabupaten Simalungun.

Dirinya yakin dengan kegiatan REI akan meningkatkan geliat ekonomi di Simalungun terkhusus kota Parapat.

‘Saya juga bersyukur di Simalungun semua urusan terkait perizinan sudah membaik. Dan untuk para pengembang sudah mulai datang ke Simalungun. Ini harapan kita kebutuhan masyarakat Simalungun dengan kehadiran para pengembang dapat terpenuhi,” katanya.

Ia juga menyarankan agar Panitia berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata, sekaligus sebagai promosi wisata dan seni budaya Simalungun.

“Kami dari pemerintah Kabupaten Simalungun sangat mendukung. Saya yakin dengan HUT REI yang akan diselenggarakan di Parapat akan meningkatkan promosi dan penghasilan masyarakat Simalungun,” harap Bupati.

Bupati mengatakan, REI salah satu penambah devisa negara maupun daerah. Untuk itu kehadirannya sangat besar untuk perkembangan sebuah daerah.

Pertemuan Bupati dengan pengurus REI diakhiri dengan pemberian cinderamata dari REI kepada Bupati Simalungun.

Komentar