Bupati Madina Lantik Tiga Pejabat Eselon III

Madina,Metrodua.com –  Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M.Jafar Sukhairi Nasution melantik tiga pejabat eselon III dilingkungan Pemerintah kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Madina, Senin ( 24/1 ).

Adapun yang dilantik yakni, Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap  SSTP, dari jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan menjadi sekretaris Dinas Pemuda dan olah raga, Mulia Raja Nasution dari Kabid Darurat dan logistik dilantik menjadi sekretaris Dinas Pendidikan,  Nazaruddin Habib sebelumnya menjabat Dari Kasi Kesiapsiagaan pada BPBD dilantik menjadi Kabid Darurat dan logistik.

Dalam sambutan Bupati Madina H.M.Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan, penyegaran disetiap Instasi pemerintah merupakan kehidupan berorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pembinaan karir pegawai. Dan kepada yang dilantik agar meningkatkan kinerja dan prestasi sehingga kedepan prestasi Pemkab Madina lebih baik kedepan.

“Saya berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk segera meningkatkan kinerja dan raih prestasi dengan tujuan mengharumkan nama kabupaten Madina lebih baik kedepan serta berperan aktip dalam penanganan Covid- 19”, tandas Bupati.(HH).

 

Komentar