Polres Simalungun Gelar Pelatihan Dalmas Sat Samapta, Kesiapsiagaan Pengamanan Kontijensi Pemilu 2024

Simalungun, Metrodua.com – Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung beserta jajaran melaksanakan kegiatan pelatihan Dalmas Sat Samapta di Lapangan Apel Polres Simalungun, Jalan Jhon Horailam Saragih, Kelurahan Pamatangraya, Kecamatan Pamatangraya, Kabupaten Simalungun.sabtu (07/10/2023)

Pelatihan ini fokus pada kesiapsiagaan sistem pengamanan kontijensi jelang Pemilu 2024. Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Fredy C Sipayung,, Wakapolres Simalungun, Kompol Efianto, SH., Kabag Ops Polres Simalungun, KOMPOL Raymond Godfried Mulatua Hutagalung, dan pejabat lainnya dalam struktur kepemimpinan Polres Simalungun.

Diketahui, pelatihan ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan Polres Simalungun dalam menyambut Pemilu 2024, dengan fokus pada peningkatan kualitas pengamanan dan penegakan hukum.

“Kami menggelar pelatihan ini sebagai upaya peningkatan kualitas personel Polres Simalungun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam rangka pemilu 2024,” ujar Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Fredy C Sipayung.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan seluruh personel Polres Simalungun dapat lebih siap dan responsif dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi seputar pemilu 2024 guna mewujudkan pemilu yang damai, aman dan lancar.

Komentar