Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Wali Kota Bekasi Berikan Motivasi Kepada Siswa 

Kota Bekasi, Metrodua.com – Berikan motivasi dalam sosialisasi kebangsaan tentunya sangat bermanfaat bagi para siswa/i pada sekolah SMA PGRI 2 Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir bersama Camat Bekasi Utara Sumpono Brama serta Lurah se-Kecamatan Bekasi Utara, Ketua LPM Margamulya Bekasi Utara, Ketua BKM Margamulya.

Tri Adhianto disambut meriah oleh siswa/siswi SMA PGRI 2 dengan penampilan musik tradisional yang di komandoi oleh para siswa/i SMA PGRI.

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sangat mengapresiasi pemyambutan yang begitu meriah dengan alunan instrumen gamelan. Tri dalam menyampaikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan tentu mengajak para siswa/i untuk bisa terus meningkatkan jiwa belajarnya dengan penuh kesadaran dan kemauan yang dimilikinya.

Diketahui, pada zaman pada sekarang ini adalah zamannya digital yang sangat meningkat, banyak peralatan-peralatan yang bisa dikendalikan hanya dengan sentuhan jari sudah bisa merancang segala hal yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Siswa/i Murid SMA PGRI 2 Kota Bekasi harus mampu bisa menciptakan suasana belajar dengan penuh komunikasi yang aktif juga mempunyai ide kreatifitas yang tinggi.

Berikan motivasi dalam sosialisasi kebangsaan tentunya sangat bermanfaat bagi para siswa/i pada sekolah SMA PGRI 2 Kota Bekasi.

“Kepala sekolah juga dewan guru saya pesan untuk bisa mengajar dengan baik, ramah dan mensupport apa yang menjadi ide kreatifitas dari anak-anak yang kita didik. Kita perlu pengawasan yang dalam saja bagi para murid, selebihnya biarkan dia mencari gagasan untuk bisa disampaikan ke ibu-ibu atau bapak selaku guru ataupun wali kelas.” Ungkap Tri.

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto usai sambutan sampaikan pesan untuk para Siswa/i SMA PGRI 2 Kota Bekasi agar selalu semangat dalam menimba ilmu, bergaul dengan yang berbau positif, mejauhkan dari hal-hal yang bukan seorang pelajar dan harus bisa mengisi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dengan menjadikan pelajar yang kompeten di bidang ekstrakurikulernya dan bisa mengangkat nama sekolahnya.

(Adv)

Komentar