ForJob dan SMSI Bekasi Raya Kunjungi PLN ULP Babelan

Headline, Jabodetabek599 Dilihat

Bekasi,Metrodua.com –  Pengurus Forum Jurnalis Online Bekasi (ForJob)  dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)Bekasi Raya mengunjungi Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Babelan. Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas. Hal itu dilakukan memenuhi undangan ngopi bareng di ruangan Manager PLN ULP Babelan.

Kunjungan Ketua Umum ForJob L. Budiarto dan Wakil Ketua Bidang Verifikasi Data Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya Rochmatillah diterima langsung oleh Manager PLN ULP Babelan Harmanto, Rabu (9/9/2020).

Menurut L. Budiarto yang akrab dipanggil Budhie Uban, kunjungan yang dilakukan pihaknya ke PT PLN ULP Babelan itu dalam rangka membangun sinergitas komunikasi dan informasi terkait perkembangan pelayanan PLN di wilayah kerja ULP Babelan.

Selain itu, kata Budhie Uban yang juga selaku Wakil Ketua Bidang SDM SMSI Bekasi Raya menambahkan, kunjungan tersebut untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan yang mendistribusikan tenaga listrik tersebut di wilayah utara Kabupaten Bekasi.

“Semoga ini menjadi langkah awal dalam mensinergikan komunikasi dan informasi antara pihak PLN dan media,” imbuhnya.

Sementara itu, Manager PLN ULP Babelan Harmanto mengatakan, pertemuan ini merupakan bagian dari silaturrahmi untuk membangun sinergitas bersama teman-teman wartawan.

Harmanto menambahkan, rekan-rekan wartawan diharapkan bisa menjadi penyambung lidah terhadap keluhan yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

Bahkan Harmanto berharap, sinergitas yang dibangun itu terjaga secara berkepanjangan, demi terwujudnya pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

“Saya berharap sinergitas ini terjalin dengan baik dan berjangka panjang,” imbuhnya. (Red/LN)

Komentar