Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Santunan Anak Yatim Dari Gabungan DKM se- Kayuringin Jaya

Bekasi, Pemerintahan419 Dilihat

Kota Bekasi, Metrodua.com  – Bertempat di Masjid Al-Muhajirin, gabungan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) se- Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, menggelar santunan kepada anak yatim di sekitarnya pada Sabtu, (22/07) yang dihadiri langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Pemberian santunan diberikan kepada 200 lebih anak yatim sekaligus untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah. Adapun pemberian santunan pada hari ini berasal dari sumbangan gabungan DKM di 9 RW se- Kelurahan Kayuringin Jaya dan sudah menjadi kegiatan rutin setiap bulan.

Plt. Wali Kota Bekasi sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Ia menyebutkan bahwa, “Alhamdulillah masih banyak yang memiliki rasa peduli terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus, para donatur dan semua yang terlibat dalam kegiatan santunan anak yatim rutin ini, sebuah momentum tepat berkenaan dengan 1 Muharram untuk beramal terlebih kepada anak- anak yatim, insha Allah pahalanya berlipat ganda, dan dicatat menjadi amal kebaikan, aamin ya robbal alamiin,” ujar Tri.

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator santunan anak yatim, H. Irfangi, juga menuturkan bahwa, “kali ini santunan anak yatim yang rutin kami gelar, dilaksanakan pada awal tahun baru Islam 1445 hijriyah. Dengan terlaksananya santunan secara rutin dan kontinyu semoga kedepan semakin lebih baik lagi, dan juga semakin banyak donatur yang bergabung, semoga pahala yang berlipat ganda kepada hamba-hamba Allah yang sudah bersedakah dan berinfaq,” ucapnya.

Pemberian santunan juga diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya pembacaan ayat suci Alquran, sambutan-sambutan, ceramah dan doa yang dibawakan oleh Ustazd Drs H. Husein Usman.

Komentar