Kapolres Simalungun Hadiri Syukuran peringatan HUT Ke-74 Rindam I/Bukit Barisan

Simalungun, Metrodua.news – Lapangan Tenis Indoor A. H. Nasution Rindam I/Bukit Barisan menjadi saksi bisu perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Rindam I/Bukit Barisan pada Rabu, 06 Maret 2024. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB berakhir pada pukul 12.20 WIB ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi dari berbagai instansi.

Kehadiran Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., menegaskan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain Kapolres Simalungun, acara syukuran itu juga dihadiri oleh Danrindam I/BB Kol Inf Charles B P Sagala, SH, MIP, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si., M.Han., serta beberapa pejabat terkemuka lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan ucapan selamat kepada Rindam I/Bukit Barisan atas pencapaian tahun ini. “Saya mewakili jajaran Polres Simalungun ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Rindam I/Bukit Barisan yang hari ini merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-74.

“Semoga di usia yang semakin matang ini, Rindam I/Bukit Barisan terus mengukir prestasi demi prestasi, dan semakin erat menjalin kerja sama dengan semua pihak dalam membangun bangsa, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum di wilayah Sumatera Utara,” ujar AKBP Choky.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Kerjasama dan sinergi yang kuat antara TNI, Polri, dan semua elemen masyarakat adalah kunci dalam menciptakan keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Kita semua memiliki peran serta tanggung jawab yang sama dalam menjaga NKRI,” tambahnya.

AKBP Choky juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Rindam I/Bukit Barisan selama ini, terutama dalam menciptakan pasukan-pasukan yang kuat dalam menangani berbagai tantangan dan hambatan.

Komentar